Rocks Hill Camp, The Best Citylight nya Megamendung

Rocks_hill_camp_Megamendung

Puncak! Iya masih seputar puncak. Trend akhir-akhir ini aktivitas camping sedang naik daun tertutama yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta, salah satunya Puncak Bogor. Dulu banyak wisatawan berlibur dengan menyewa villa dengan beragam fasilitas ataupun paket yang ditawarkan. Sekarang trend menyewa villa tidak seramai dahulu lagi. Sekarang aktivitas berkemah mulai di gemari dari berbagai macam kalangan. Mengikuti trend saat ini, sudah banyak pengelola membuka lahan dan dijadikan tempat untuk Camping Ground, salah satunya Rocks Hill Camp Megamendung Puncak Bogor.

Rocks Hill Camp Megamendung baru saja dibuka dan sedang dalam proses pengembangan. Meskipun baru, tiap akhir pekan lokasi camping ini selalu dipenuhi wisatawan. Penasaran! Berikut ulasan menarik Rocks Hill Camp Megamendung yang sayang kamu lewatkan jika tidak menjajal bermalam disini.

Daya tarik yang dimilikinya

Seperti tempat camping lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri, tempat ini juga memiliki cukup banyak daya tarik yang jarang temui di tempat lain. Selain kamu bisa melihat pemandangan yang indah dan megah dari hamparan perbukitan khas Megamendung, Gunung Gede Pangrango, dan Gunung Salak. Tempat ini juga menyuguhkan daya tarik yang mampu membuat banyak orang tergiur. Di antaranya adalah :

Baca Juga : Cerita Camping di Gayatri Mountain, Tahun Baru dan Pandemi

Akses yang mudah

hill_camp_Megamendung
Image Credit By Eet Ronaldhino

Berbeda dengan tempat camping lainnya yang rata-rata memiliki medan jalan yang rumit. Tempat ini termasuk yang memiliki medan jalan yang cukup mudah dan gampang dijangkau. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari jalan raya puncak. Yang penting utamakan kendaran dalam keadaan sehat. Untuk menuju Rocks Hill Camp jalannya sudah beraspal. Jika reservasi lebih awal, kamu bisa mengelar tenda disamping mobil kamu. Menarik bukan!

Citylight Juara

Rocks Hill Camp
Image Credit By IG @rockshillcamp

Saat berada di Rocks Hill Camp, kamu akan disungguhi view yang keren. Pada saat malam hari,
View City Light akan membuat malammu menjadi panjang. Alangkah indahnya sambil ditemani secangkir kopi hangat, beeuuuhh indahnya bikin syahdu kawan! Gak percaya? Cobain donk camping disini.

Baca Juga : Viral Bukit Joglo Cisarua, ntuk Pecinta Moto Camp

Tidak sangat di recomendasikan untuk datang sendiri, ajak pasangan. Dijamin kamu akan melewati malam yang eksotis dan romantis, ayo tunggu apa lagi. Menggelar tenda dan melawati malam di Rocks Hill Camp indahnya bikin nagih.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap

Rocks Hill Camp Megamendug
Image Credit By IG @rockshillcamp

Walaupun baru dibuka fasilitas yang tersedia sudah termasuk cukup dan sedang dalam proses pembangunan. Disini tersedia toilet, mushola, carger area dan air yang berlimpah. Jadi tak perlu khawatir masalah fasilitas. Penjaga juga menyiapkan 1 orang petugas yang stand by jika sewaktu-waktu dibutuhkan, misalnya minta dibantu untuk mendirikan tenda. Membuat api unggun pokoknya kamu akan terus dimanjakan.

Harga Tiket Masuk Rocks Hill Camp Megamendung

Image Credit By rumilagi

Tempat camping yang satu ini memiliki harga tiket masuk yang relatif murah, dan benar-benar terjangkau. Rp 35.000 on the spot, Rp 30.000 reservasi dan parkir kendaraan Rp 5.000. Murah kan! Tunggu apa lagi. Oia, jika kamu tidak membawa peralatan kemah, kamu bisa sewa disini. Harganya pun sangat terjangkau, jadi tidak perlu ribet.

Lokasi dan rute

Rocks Hill Camp Megamendug
Image Credit By rumilagi

Rocks Hill Camp berlokasi di :
Kp. Citamiyang, Megamendung, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, Bogor, Indonesia, 16770

Untuk menuju lokasi, dari jalan raya puncak belok ke arah Curug Panjang. Jangan sampai salah ya, sepanjang jalur kamu akan melewati banyak lokasi Camping Ground.

Setelah ikuti perintah, ada petunjuk yang menuju Bukit D’brader. Ikuti saja, sedikit nanjak kamu akan sampai. Lokasi Rocks Hill Camp Megamendung berdekatan dengan bukit D’brader.

Jadi bagaimana penasaran dengan keindahan citylightnya? Yuk siapkan waktu dan bergegas menjajal melawati malam di Rocks Hill Camp Megamendung. Selamat berlibur!

loading…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *