Serunya Camping di Bukit Joglo Cisarua, Kendaraan Bisa Parkir Samping Tenda

bukit_joglo_cisarua_bogor.jpg

Puncak Bogor dikenal sebagai salah satu daerah bersuhu dingin, serta memiliki banyak gunung dan bukit di sekitarnya yang menawarkan keindahan wisata alam. Alternatif pilihan wisata alam di sana salah satunya adalah Bukit Joglo Cisarua yang menawarkan panorama Kota Bogor dari ketinggian.

Wisatawan yang datang ke Bukit Joglo Cisarua bisa menikmati keindahan alam dari atas ketinggian untuk melepas penat setelah sibuk di Ibu Kota. Bentang alam ini dapat disaksikan secara 360 derajat. Oleh karena itu, siapa saja yang berkunjung akan disuguhkan dengan pemandangan panorama Gunung Gede Pangrango, kebon teh dan hijaunya perbukitan.

Letak Bukit Joglo yang berada di ketinggian membuat wisatawan dapat melihat pemandangan Kota Bogor dengan jelas.

Camping di Bukit Joglo, tempat assoy melihat gemerlap Kota Bogor dari ketinggian

Pemandangan alam yang indah di Bukit Joglo menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda.
Tak heran, mereka banyak yang membawa dan mendirikan tenda di atas bukit. Namun jika tidak membawa tenda sekalipun, wisatawan bisa menyewa melalui jasa persewaan tenda di sana. Menariknya lagi, kamu bisa memakirkan kendaraan disamping tenda.

Baca Juga : Papandayan Buka, New Normal dan Mahal. Sebuah Cerita

Saat berkemah atau Camping di Bukit Joglo tak perlu khawatir soal kamar mandi. Pasalnya di bukit ini, sudah tersedia fasilitas toilet, mushola, hingga warung makan.
Kamu pun sangat disarankan membawa teman atau keluarga. Intinya jangan sampai sendirian di tempat seindah ini.

Baca Juga : Bukit Wanapa Puncak Gunung Kuta, Pendaki Pemula Wajib Coba

Harga tiket masuk dan rute menuju Bukit Joglo

Tertarik berkunjung ke Bukit Joglo? Kamu cukup membawa uang minimal Rp 5.000 untuk bayar parkir kendaraan, dan Rp 20.000 untuk kamu yang ingin mengglar tenda.

Lalu, bagaimana cara menuju ke sana? Jika kamu dari Jakarta, arahkan kendaraanmu ke Puncak Bogor terlebih dahulu. Tepatnya masih satu arah dengan Taman Safari. Ikuti saja hingga nanti ada pertigaan yang mengarah ke Bukit Joglo Camp, belok kanan hingga sampai di pos atau basacamp.

Jalan kelokasi mudah ditempuh kendaraan bermotor. Informasi tambahan, pengunjung diharapkan hati-hati, karena ada beberapa tanjakan curam, naik turun dan berbelok yang cukup menyulitkan

Bukit Joglo terletak di Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Bagaimana penasaran ingin mecoba Camping di Bukit Joglo Cisarua Bogor. Tetap ikuti protokol kesahatan dan jaga kebersihan ya! Selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *