Kawung 3 Bojong Rangkas, Wisata Baru Di Bekasi Yang Sedang Hits

Kawung 3 Bojong Rangkas

Bekasi merupakan salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara. Terbagi menjadi 2 wilayah, Kabupaten dan Kotamadya. Selain dikenal dengan sebutan kota industri, kini Bekasi mulai mengembangkan potensi wisatanya. Jika beberapa waktu yang lalu Walikota Bekasi meresmikan wisata Hutan Bambu, Seakan tak mau tertinggal, Plt Bupati Bekasi baru saja meresmikan Kawung 3 Bojong Rangkas. Kini destinasi tersebut sedang ramai diperbincangkan dan sedang hits di Kabupaten Bekasi.

Kawung 3 Bojong Rangkas merupakan wisata alam yang bernuansa petualangan. Jangan heran jika banyak yang menyebutnya sebagai wisata Adventure. Semenjak diresmikan, bukan hanya dari bekasi saja. Pengunjung dari berbagai daerah seperti Purwakarta dan Karawang mulai berdatangan. Mereka penasaran dengan keunikan yang ada disana. Menariknya, wisata tersebut dikelola langsung oleh para pemuda dan dibantu sentuhan langsung oleh pemerintah setempat.

Berkat sentuhan tangan pemerintah, kini potensinya terus dikembangkan. Berikut info menarik tentang Kawung 3 Bojong Rangkas.

Kawung 3 Bojong Rangkas, Berdiri dikelilingi Pabrik.

Kawung 3 Bojong Rangkas
Kawung 3 Bojong Rangkas (Instagram) @_sitisaidahh

Hidup ditengah-tengah kota Industri pasti sangat menjenuhkan. Siasat ingin pergi berlibur,namun tidak ingin pergi yang memakan waktu perjalanan. Hadirnya wisata tersebut, menjadi alternatif liburan. Tidak perlu berlibur ke luar kota, jika disekitar tempat tinggal ada destinasi baru yang layak dikunjungi.

Para pegawai pabrik sangat antusias dengan hadirnya wisata tersebut. Hidup di kota industri itu sangat perlu hiburan. Apalagi destinasinya bisa di nikmati semua kalangan. Mereka yang biasa liburan keluar kota kini tak perlu lagi, Kawung 3 Bojong Rangkas seolah-olah menjadi jawaban. 

Baca Juga : Modal 10K, Camping Cantik Di Parang Gombong Purwakarta

Kawung 3 Bojong Rangkas, Banyak Spot Selfie Menarik

Kawung 3 Bojong Rangkas
Menikmati Sore (Instagram) @deasardanianti

Berkembangnya dunia media sosial, berkembang pula kemajuan pariwisata. Yang paling banyak menyedot wisatawan ialah spot selfie. Terutama buat kamu yang gemar foto ala-ala selebgram. Disini, banyak spot selfi menarik yang bisa kamu buru. Jangan lupa bawa kamera ya! Biar terlihat ciamik.

Setiap akhir pekan, semakin sore semakin ramai. Kawung 3 Bojong Rangkas saat malam hari terlihat sangat romantis. Kursi kursi tertata rapi lengkap dengan lampu hias yang mengelilinginya. Di tambah alunan musik dari berbagai macam band dan genre yang siap menemani malam para pengunjung.

Baca Juga : Jalan-Jalan Ke Baduy, Ternyata Murah !!!!

Bukan Hanya Wisata Adventure, Kawung 3 Bojong Rangkas Kerap Mengadakan Berbagai Macam Pentas Seni, Budaya Dan Pagelaran Musik

Kawung 3 Bojong Rangkas
Pagelaran Musik (Instagram) @bosong_crg

Wisata Adventure yang ada disini meliputi menyusuri sungai Cibeet, Trail ATV dan kedepannya mungkin akan bertambah seperti Fly Fox, Outbond dan lain lain. Demi memanjakan para pengunjung, pihak pengelola kerap mengadakan berbagai macam pagelaran seni dan budaya, kesenian budaya Bekasi khususnya. Kesenian budaya Bekasi memang jarang ditemui saat ini.

Kawung 3 Bojong Rangkas berpotensi menjadi destinasi pariwisata yang besar. Yang diperlukan adalah menjahitnya, sehingga terwujud menjadi daerah wisata yang banyak dikunjungi warga. Kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Sutia Resmulyawan (sumber : beritacikarang.com)

Alamat, Jam Operasional Dan Tiket Masuk Kawung Tiga Bojong Rangkas
Kawung 3 Bojong Rangkas
Trail ATV Sumber (Instagram) @kawung3_bojongrangkas

Lokasinya berada di Jl. Kp. Ciranggon, Cipayung, Cikarang Tim, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Agar lebih mudah, disarankan membawa kendaraan pribadi. Jam operasional buka Senin – Jumat (07.00 -17.00) Sabtu – Minggu (07.00 – 23.00) Sedangkan untuk tiket masuknya sangat terjangkau. Hanya Rp 10.000 per orang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (Klik Disini)

Jadi bagaimana? Penasaran dengan keunikan Kawung 3 Bojong Rangkas, datang dan ajak pasangan ya!






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *